test test

Monday, December 04, 2006

white musk

Aneh nggak kalo seorang sales promotion girl di sebuah gerai cosmetic and body care nanya kayak gini : "White musk itu apa toh ?" ke seorang customer.

Gini nih conversation lengkapnya :
aku-yang-emang-niat-banget-berburu-body-lotion : "Mbak, di sini ada body lotion white musk nggak ya ?"
SPG-dengan-dandanan-meyakinkan : "Oh...ini produk baru kita. Ada aroma es krim, blablabla..." (plus tampak nggak nyambung)
aku-yang-jadi-kebingungan : "Oh, maksud saya, body lotion aroma white musk gitu mbak..."
masih-SPG-yang-sama : "Mungkin mau dicoba dulu produk baru kita cik ?"
*sialan, batinku... emang tampangku tampang tacik-tacik gitu ??*
aku-yang-mulai-emosi : "Saya nyari body lotion yang aroma white musk, ada nggak ?"
still-the-same-SPG : "White musk itu apa toh cik ?"
*DIENGGGG !!! Jeger kuadrat...*
Jadi dari tadi, dia tuh ga ngerti white musk itu apaan....
aku-yang-jadi-ilfeel : "Ya udah d mbak kalo ga ada, makasih...."

Harusnya sebelum jadi SPG, mbok ya kursus dulu toh mbak...

No comments:

Post a Comment

comments here