test test

Sunday, February 18, 2007

gong xi....

Today my big family celebrate Chinese New Year, hwaaaa.... a great combination of happy and tired... Tadi saya bantu-bantu di rumah om saya yang lagi open house buat pegawai-pegawai bengkelnya. I can see their happy face even they don't have Imlek as their tradition. Beberapa di antara mereka malah menawarkan diri sendiri, anak, dan istri buat jadi pasien saya. Wow !! Really a precious 'angpao' for me :)

Kemarin malem ~as a usual Chinese New Year eve in my family~ saya makan bareng keluarga besar di rumah kakek-nenek saya. They are originally come from China, jadi totok-nya emang masih kerasa banget. That's why.... tiap malem Imlek, praying together and family gathering is a must. Baju harus baru. Pas Imlek harus makan telur angco. Nggak boleh nyapu, ngepel, marah-marah, cuci baju (tapi kalo mandi ya boleh-boleh aja lah ya....) Ohya sekedar tambahan, setiap ada event keluarga, ada aturan tak tertulis yang menyatakan : the dress code is red. Menurut adat keluarga, merah emang warna hoki. Apalagi buat Imlek. Udah harus merah, harus baru pula ~oh well, selain itu merah adalah warna favorit nenek dan kakek saya, hehehe...~
Jadi ya bayangkan aja berapa banyak baju merah yang saya punya di lemari ~lha tiap tahun aja PASTI nambah satu...~

Anyway, for all folks who also celebrate Chinese New Year, I want to say : Gong xi fa cai, shen ti jian kang, wang shi ru yi, hong bao na lai, huehehehehe.... *apaan seh...*
special thanks for all of my friends who've sent me Happy Imlek-sms. Temen-temen FKG Unair sama temen-temen SMA, thankssssss.... a lot.
Hope that this year fulfill with luck and prosperity :)

No comments:

Post a Comment

comments here