test test

Friday, February 09, 2007

pengen ini, pengen itu

Oh God help... Kayaknya liburan ini bikin saya jadi dua kali lipat lebih konsumtif. Nafsu belanja saya lagi kumat gila-gilaan. Hmm..., let me see... Sekurang-kurangnya ada 3 buku yang ~uh-I'm-so-damn-want-them~ di TGA Bookstore. Oh my... I'm so crazy about books you know... Saya juga lagi nabung demi sackdress impian (ok, let it be in progress then...)

Yang bikin makin melunturkan iman, pas saya cuci mata ke Point Break, tiba-tiba saya liat topi Roxy yang sumpah keren abis...
Huuuuuuu.... pengennnn.... (TT,)
(kayaknya bakal jadi proyek berikutnya setelah sackdress terbeli)

Saya juga lagi butuh (kalo ini sih butuh sekaligus pengen) beli plate hand instrument, tempat mata bur yang nggak ribet, sekotak masker, handskun extra small (gara-gara terlanjur beli yang small dan ternyata masih kegedean), a pair of flat shoes (again), skirts-skirts-skirts... Semua itu demi kepentingan klinik. Ya beberapa emang kedengerannya non-sense sih, but trust me... semua hal yang udah saya tuliskan di atas, bener-bener esensial untuk menjalani hari-hari klinik. I (almost) can't believe that time flies so fast... Rasanya baru kemaren saya cuma mahasiswa cupu dengan rambut dikuncir dua, digantungin name-tag yang nggak kira-kira gedenya, ditambah tas selempang kuning yang ajubilah amburadulnya... Rasanya baru kemaren saya nangis bombay di lab IMTKG gara-gara crown insisive saya pecah abis keluar dari kuvet (dan terpaksa saya ngebut bikin yang baru ~yang untungnya diacc~ dalam 1x pertemuan)... Rasanya baru kemaren saya mengelus-elus phantom preklinik konser plus ketawa bahagia tiap kali dapet acc... And now... ~jreng jreng jreng~ I will face the real clinic. It's the real life in dentistry faculty, friends ! Denger-denger dari cerita temen yang udah ngalamin klinik, the real clinic bener-bener bedaaaaaaaaa dibanding preklinik. Cobaan jadi dua kali lebih berat. Or maybe more ? Well, I don't know... Yah, saya cuma bisa berdoa semoga studi saya lancar-lancar saja... *amin*

Ohya, sekedar curhat... selama 5 semester saya kuliah di FKG, saya bener-bener dapet pelajaran berharga yang oke banget. Saya jadi lebih memahami the true meaning of friendship. Susah jelasinnya gimana. Yang pasti pas SMA dulu, bagi saya pertemanan tuh cuma mengenal dua kata : hitam dan putih. Temen yang memberi efek dan hawa negatif, saya anggap hitam. Dan sebaliknya.
Sejak kuliah, persepsi saya jadi bener-bener kacau. Karena (ternyata !) yang ada nggak cuma hitam dan putih. Tapi ketambahan abu-abu. Know what I mean ? Saya analogikan si abu-abu ini sebagai temen yang ada dalam suka, tapi tak ada dalam duka. Percaya atau nggak, sekarang saya sudah lumayan expert membedakan teman-teman bertipe hitam, putih, dan abu-abu. Ya gara-gara kuliah di sini. Hehehe...


No comments:

Post a Comment

comments here