test test

Saturday, February 03, 2007

sushi tei

Today, for the first time in my life, I taste eel...

and it turned out that.......

.....

it's delicious !!

Gilanya, dulu saya mati-matian menolak kalo ditawarin segala macem rupa-rupa masakan belut ~dan makanan tak lazim dimakan lainnya~. Mulai kripik belut sampai kripik bekicot, ular, dkk yang ditawarin Evan pas SMA dulu *by the way, Evan, temen saya yang sekarang lagi kuliah teknik di Singapura itu emang penyuka segala macem makanan eksotis ~it means : tidak lazim dimakan~ dan antik ~it means : bentuknya sama sekali nggak menggugah selera~

Saya sadar betapa begonya saya saat itu, hehehehe...

Ohya, hari ini selain nasi belut, saya juga nyobain baby octopus. Bentuknya emang mengenaskan, ya gurita mini gitu... *maaf banget buat ibu-ibu gurita, hiks...* tapi rasanya sumpah enak abis... berhubung keinget-inget harganya aja, makanya saya nggak buru-buru nambah 1 porsi lagi. Pertamanya saya cuma ngeliatin gitu... Nggak tega mau mulai makan dari mana. Tapi berhubung rasa lapar mengalahkan segalanya, berpindahlah bayi-bayi gurita nan malang itu ke perut saya. Emang enak banget... Tapi bisa jadi enaknya gara-gara saya lagi laper banget...

Kalo ada yang mau nraktir saya di Sushi Tei, akan saya terima dengan senang hati :) Unagi dan baby octopusnya bener-bener top abis... belum lagi sushi roll-nya. Aduh... sungguhan saya ngetik blog ini dengan liur hampir menetes :p

No comments:

Post a Comment

comments here