test test

Thursday, May 10, 2007

1 exam left for this mid-term test

Hari ini ujian konser. Yah, seperti biasa, konser itu unpredictable. Jadi walaupun ujian rasanya bisa dan fine-fine aja, belum tentu nilai yang didapat sesuai yang diharapkan. So, just whatever will be....

Tapi tadi soal-soalnya masuk akal semua sih... Pokoknya ada di hand out semua. Bahkan yang nyelempit kayak tipe file ciptaan Kerr tahun 1900 aja keluar. Saya cuma rada kesrimpet di soal-soal restorasi tuang. Di soal-soal itu mikirnya agak lama, hahaha... padahal belajarnya paling cepet.
Sampe sekarang saya masih bingung, onlay sama inlay tuh retensinya di mana aja sih ??? Kok rasanya nggak ada teori yang pakem gitu ya. Semuanya serba mungkin...
Sebel d dari tadi restorasi tuang soalnya ya begitu-begitu aja cuma dimodifikasi bolak-balik. Alhasil saya mesti terseok-seok menjawab soal-soal itu...

Anyway, 2 hari ini hujan *lalala*
setelah panas dan kekeringan luar biasa selama kurang lebih seminggu.

Kemaren sore iseng-iseng saya channel-walking. Nyetel tv, nyetek2 remote cari channel yang pas, tentu saja saya melewatkan semua sinetron Indonesia yang yaiks itu, dan melewatkan semua gosiptainment yang hoeks itu... sampai akhirnya ketemu 1 channel yang menayangkan dorama. 1 Litre of Tears. Hiksss... saya jadi pengen hunting vcdnya.
Hwaaaaaa.... PENGENpengenPENGENnn...

No comments:

Post a Comment

comments here