test test

Wednesday, May 23, 2007

beauty comes from the heart

Saya suka banget sama pernyataan itu... Bukan karena saya jelek, trus saya jadi sinis sama orang-orang cakep dengan berpedoman pada pernyataan 'beauty comes from the heart' itu. Tapi emang bener d, orang jelek kalau hatinya baik, sumpah... dia bakal keliatan cakep (walaupun nggak banget-banget gitu cakepnya).
Apalagi kalau udah cakep, baik hati lagi. Whoa !

Dosen orto saya juga sering nyinggung-nyinggung soal pernyataan itu. Berarti bukan saya aja dong yang berpendapat begitu... Yah, sebenernya cakep atau jelek itu kan relatif. Gara-gara ada orang jelek *seperti saya ini* makanya ada orang cakep kan ? Hahaha...
Tapi by the way, saya nggak anti sama orang cakep kok. Haha... saya cuma lebih respek sama orang-orang berhati baik. It melts my heart you know...

No comments:

Post a Comment

comments here