test test

Saturday, May 12, 2007

berat tulang

Aduh, gini nih kalau malem minggu di rumah aja... Niatnya browsing, yang kepikiran malah pasien buat minggu depan. I don't want to think about it, actually... Tapi herannya, makin berusaha dilupakan kok ya makin kepikiran seh... Ya mikirin pasiennya bisa apa enggak, dosennya ngijinin apa enggak nyabut sisa akar M atas, luka pasca pencabutan yang kapan hari itu udah recovered apa belum ya, mikirin jadwal klinik yang udah kejar setoran begini... Dughhh... TMJ saya jadi sakit mikirinnya.

Pantes aja orang-orang bilang kalau saya skinny abis, atau kata-kata mengenaskannya : kurus banget. Lah kalau saya stres, TMJ saya mendadak sakit semua dan saya jadi nggak doyan makan. Haha, tapi walopun saya lagi kepingin makan banyak, lambung saya ~yang-tidak-didesain-untuk-makan-di-resto-all-you-can-eat~ tetep nggak bakal muat. Jadi kayaknya jatah timbangan saya ya segini-segini aja. Yah-yah-yah... memang menyusahkan jadi pusat perhatian ~atau tatapan prihatin ?~ orang-orang soal berat badan saya (yang katanya sih bukan berat badan, tapi berat tulang... soalnya masih beratan tulangnya daripada dagingnya. Kejem nggak coba ?). Masa pas saya maen gitar, dibilang gedean gitarnya daripada orangnya ? Ya ampun... itu mah gitarnya yang emang gede. Kalau kecil sih ukulele namanya. Piye toh...

Haha, tapi gini-gini enak juga... saya bisa tuker-tukeran baju sama adek saya ~even she's 8.5 yrs younger than me~ Baju-baju dia kan lucu-lucuuu... :p huehehehe...
dan pacar saya juga kuat kan jadinya kalo gendong saya, hahahaha ;D

No comments:

Post a Comment

comments here