test test

Monday, June 25, 2007

anti wahana

Dulu banget, alkisah waktu saya kecil... saya paling seneng kalau diajak jalan-jalan di playground. Itu loh... yang ada carrousel warna warni sama papan jungkat-jungkit dengan warna ultra shocking. Saya juga seneng banget naik rollercoaster ulat bulu zaman dahulu kala di THR sebelum tempat itu direnovasi jadi panggung dangdutan semalam suntuk kayak sekarang....

Nah, kalo dipikir-pikir... semua anak kecil normal pasti suka kalo diajak ke playground. Saya yang segede gini aja nggak nolak kalo diajak naek carrousel atau rollercoaster ulat bulu lagi.

Tapi...pacar saya bener-bener susah kalo diseret buat naik wahana. Apapun. Termasuk galleon di TP. Owh myyyy... ternyata pas kecil, naek perosotan aja dia nggak pernah. Nah, kalo gini..... piyeeee caranya mau ke Dufan ? Lah dia cuma nonton thok la'an...



No comments:

Post a Comment

comments here