test test

Thursday, August 30, 2007

i need patients

Gosh....it was a long time since my last posting ^^~ *sorry, actually I had some I-don't-know-why-I-can't-even-log-in-to-this-account problem. Haha... 555 sorries then :)

Haha, saya jadi malu promosi2 blog ini di account fs saya, tapi hampir sebulan ga saya update-updatee... Anyway, I'm counting days... 4 hari lagi saya sudah kuliah ~again!~ and everything will turn into ordinary days... kejar-kejaran sama waktu ~again!~
I hope I can find my wonderland as soon as possible, hahahaha...

Denger-denger dari temen saya, tahun ini FKG nerima 170an mahasiswa. Wogh.... apa nggak salah tuh ? Angkatan saya yang masih 140 aja kalau cari pasien udah stress nggak karuan, udah susah ngepas-pasin waktunya juga, belum lagi unit yang terbatas di klinik, gila... Mbok ya dipikirkan apa cukup klinik segitu buat 170 mahasiswa ? Dan oh ya... masih mending kalau pasien disuplai dari kampus. Nyatanya, 1 tahun klinik, orang-orang di kampung deket kampus jadi kenal saya gara-gara saya bolak-balik ke sana buat antar-jemput-cari pasien. Padahal sebenernya, pasien sesuai requirement tuh gampang banget dicari. Cuma ada 3 poin penting yang sering jadi kendala :
1. Calon pasien tersebut nggak mau dirawat mahasiswa
2. Andaikan mau dirawat mahasiswa, rata-rata calon pasien tersebut kesulitan biaya. Jadi sponsorshipnya tentu saja, mahasiswa yang bersangkutan
3. Andaikan mau dirawat dan mau dibayarin, mungkin aja dia kerja atau sekolah pas hari perawatan
Mikro omigod...
Jadi gimana dong ?

Yayaya, mungkin bener apa kata orang. Ora et labora.

No comments:

Post a Comment

comments here