test test

Wednesday, September 26, 2007

:( and :)

Oh well, hari ini saya sudah lumayan bete gara-gara pasien konser yang janji bakal datang jam 10 baru muncul di kantor pos jam 11. Munculnya sih sesuai tempat perjanjian : di kantor pos. Tapi dia telah menyia-nyiakan satu-jam-ku-yang-berharga itu buat mejeng di kantor pos sambil berspekulasi apa dia bakal dateng-enggak-dateng-apa enggak. Haizzzzzz.... Thanks banget buat pacar saya yang di sela-sela klinik prostonya dia menyempatkan diri untuk menengok keadaan saya yang sudah drop drastis gara-gara nungguin pasien konser satu itu...

Btw, tadi pagi pas saya ngambil kotak model kerja ortho saya, tahu-tahu di atasnya ada tulisan dari papa saya. Isinya doa buat saya. So sweet...thanks a lot papa. I love you so much. Semoga pacar saya bisa perhatian kayak papa...
Thanks a lot mama, selalu mendengarkan curhat saya setiap habis klinik. Walaupun mama pernah bilang nggak ngerti sama istilah-istilah yang saya omongin, mama tetep dengerin curhat saya ditambah doa agar saya nggak gampang stress.

I love you all...

No comments:

Post a Comment

comments here