test test

Saturday, September 01, 2007

wish me luck

Without realizing, time really flies... Semester ini saya memutuskan ngambil skripsi. Dengan requirement klinik yang bikin speechless dan kuliah yang makin menggila, wish me luck then... Saya hanya pasang target lulus untuk klinik dan lancar untuk skripsi.
~tapi saya nggak nolak banget kalau ada yang mau jadi pasien saya, hehehe...~

I will do this job by heart, 'cause I love this job.

Ohya anyway... saya berniat jadi pasien ortho nih. At least protrusi dan open bite saya bisa terkoreksi. Walaupun katanya sulit, katanya lama, katanya mesti dioperasi, blahblahblah... I don't care. Cuma sekarang saya lagi nyari dokter yang nggak malpraktik, bertanggung jawab, dan bersedia menangani kasus saya sampai tuntas. Haha, kayaknya PPDGS yang berminat sih banyak. Tapi nyari yang responsible itu yang susah. Aslinya saya mau banget dirawat, tapi saya nggak mau dijadikan pasien-asal-memenuhi-requirement saja. Dan biasanya dari cara mereka ngomong sih ketahuan mana yang bener-bener niat ngerawat dan mana yang mau ngerawat cuma sekedar demi menuhin requirement. Semoga saja akhirnya saya nemuin yang sreg ~haha...kayak milih pacar aja d~

Obsesi terpendam saya : merasakan enaknya memotong daging burger dengan gigi anterior rahang atas dan rahang bawah, bukan dengan rahang atas dibantu lidah seperti sekarang... ~yang omong-omong...bikin TMJ saya jadi lelah sekali~

NB : Pantesan dulu saya mesti kalah lomba bawa kelereng pakai sendok. Bukan kelerengnya yang jatuh, tapi sendoknya yang jatuh gara-gara nggak kegigit. Aaaarggghh...

No comments:

Post a Comment

comments here