test test

Thursday, November 15, 2007

kasih ibu kepada beta

Hari ini mama saya tiba-tiba aja nyaranin saya ikutan cooking class Sabtu nanti. "Biar kamu nggak sumpek mikirin kuliah terus. Buat refreshing." katanya.

Padahal saya jarang cerita juga sih kalo belakangan ini saya luar biasa stress-nya. Apa segitu hebatnya ya firasat seorang ibu ? Atau memang di jidat saya udah ada tulisannya kali ya... LAGI STRESS. SUSSAH CARI INSPIRASSI. Ah, saya jadi terharu sama kebaikan dan kesabaranmu, mama.

Beberapa malam yang lalu, mama bilang gini sama saya : "Enak punya anak perempuan yang pinter mijit. Besok-besok kalau kamu udah kawin, siapa dong yang mijitin mama ?"
I was speechless at that time... It's so touched me.

Dulu saya mikir, seandainya saya mati pun, nggak bakal ada yang ngerasa kehilangan saya sampai gimanaaaa. Hari ini, kalau saya pikir-pikir lagi... seandainya saya mati entah kapan, sudah pasti ada 1 orang yang bakal kehilangan saya. She's my mom. Dan jujur saja, saya paling ngerasa berdosa kalau bikin mama saya nggak bahagia. I'm so afraid of hurting her...

Tapi entahlah... kayaknya saya udah kehilangan spirit. Spirit for study. And spirit for life. I'm so afraid of this situation. And sick of this life !!
Can I survive ?

By the way, belakangan ini saya suka mampir ke web ini nihh... It's inspiring me. Haha...

I'm smiling.
But inside... I'm crying.
And dying.
Ah, bloody-me...

No comments:

Post a Comment

comments here