test test

Monday, December 03, 2007

3 des

Hari ini blog saya yang ini resmi berulang tahun yang pertama. Haha, nggak penting sih... tapi kadang hal-hal yang kayaknya nggak penting kayak gini justru nggak terlalu berpotensi bikin stress. Yang baca juga pasti lama-lama bosen membaca curhatan hari-hari klinik saya yang ~truly~ nggak menggairahkan blas.

Ibarat hukum Gossen II, saya sudah jenuh dan super duper mblenek mbleketek ~kata orang Jawa~ dengan semua ini. Tekad, minat, dan semangat saya untuk kuliah kayaknya mulai luntur. Dan tiba-tiba saja, saya merasa tua mendadak gara-gara klinik 3 bulan terakhir ini. Yang kasat mata aja... tubuh saya jadi makin bungkuk karena beratnya beban di toolbox, saya juga susah makan karena faktor mood yang nggak stabil dan hidup di bawah tekanan, saya juga kurang tidur gara-gara insomnia, ditambah lagi kerutan yang bakal nambah segaris di wajah tiap kali saya marah-marah... (ohya, susah sekali untuk menjadi orang sabar kalau kuliah di sini).

Ahahahahaha... nggak tahulah.... I hate this situation. Hehehehehehe...
Thanks God it's already rainy season. So rain will cover up my tears...
*full of depression*



No comments:

Post a Comment

comments here