test test

Thursday, December 06, 2007

that old man

Tadi siang begitu bubar klinik, seperti biasa saya selalu nganterin pasien saya pulang. Seperti biasa juga, saya harus melalui jalan sempit 2 arah di pinggir kali untuk bisa nyampe ke gang rumahnya. Dan saya bete setengah mati pas ngeliat pantat gerobak sampah berjalan terseok-seok di depan mobil saya ~yang praktis bikin saya ikutan ter-onta-onta di gigi satu~ Mau nyalip, mobil dari arah depan yang di jalur kanan juga nggak mau ngalah. Padahal jalanan itu cuma pas diisi 2 mobil. Mau nggak mau saya mesti ngikutin gerobak itu sampai ujung jalan yang agak lebar. Tapi karena bete dan nggak sabar, saya klakson-klakson tuh gerobak agar menepi ke jembatan di kiri. Saya kan lagi buru-buru. Mesti mulangin pasien, adik saya juga udah miskol-miskol minta jemput.

Dan si gerobak menepi dikit ke kiri. Saya langsung banting setir ke kanan berusaha nyalip. Dan betapa menyesalnya saya pas saya lirik dari spion tengah, yang narik gerobak itu ternyata udah uzur banget. Setua kakek saya barangkali. Sambil bungkuk-bungkuk narik gerobak dengan tumpuan beban di punggung, dia ngelap-ngelap keringetnya. Pandangan matanya ngikutin pantat mobil saya tanpa tatapan marah sama sekali. Lalu nunduk dan jalanin gerobaknya lagi. Kejadian yang cuma beberapa detik, tapi bikin saya merasa amat sangat berdosa. Sumpah, saya nyesel banget udah nglakson-nglakson dia...

I feel sooooo.... guilty. Guilty. Guilty. Guilty. Hikssssss.... T_T
Mana tadi saya mencet klakson keras-keras lagi... T_______T

No comments:

Post a Comment

comments here