test test

Thursday, December 13, 2007

totally forget !!

Harusnya sih hari ini saya ujian mandarin. Tapi saya bener-bener lupa *baru inget pas klinik OM tadi* It means... the exam was counting down in HOURS !! Not days... Saya bener-bener nggak siap. Apalagi guru saya sudah wanti-wanti kalau ujiannya bakal susah. "Ni men hao hao xue xi ya... Hen nan !" (Belajar yang baik... Sangat susah ! ~maksudnya : ujiannya~)

Jadilah saya skip class hari ini. Daripada dapet jelek dan mesti ujian perbaikan, mending saya ikut ujian susulan aja dah...

Btw, hari ini as usual Thursdays, saya kuliah di ruang kuliah D. Dan seperti biasa, saya paling benci kalau harus kuliah di ruang kuliah itu. Saya mesti menggapai-gapai udara saking pengapnya. Mau nyari oksigen aja susah banget, apalagi kalau pintu sudah tertutup rapat. Ruangan itu tidak ber-AC anyway~ Belum lagi tempat duduknya yang mepet-mepet. Bikin saya yang punya claustrophobia ini puyeng luar biasa ~~"

I can't wait for Christmas holiday ^_________________^

No comments:

Post a Comment

comments here