test test

Wednesday, January 16, 2008

compilation of stress

Hari ini harusnya saya ikut kuliah tambahan prosto jam 7 PAGI !! Masalahnya pas saya bangun, jam udah menunjukkan pukul 7.15. Dan saya masih nggak ngeh kalau ini hari Rabu tanggal 16, which was... seperti yang udah dikasihtauin sejak kapan hari... bakal ada kuliah tambahan. Saya masih mikir-mikir mau ngapain aja hari ini, until I was realized... aduh mak... hari ini kan ada kuliah tambahan prosto ? Ok... let's say that I'm totally an easy-forget-all-things girl. Saya memang bener-bener gampang lupa belakangan ini. Saya nggak terlalu enjoy kuliah, and I'm easily depressed... makanya sejak kuliah, saya jadi pelupa berat.

Yang saya nggak mungkin lupa dari kampus saya cuma 1 hal : Pengalaman-pengalaman yang nggak ngenakin dan nyakitin hati. Entah mengapa setiap saya berusaha melupakan, saya malah makin terbayang-bayang. Malah sering kebawa mimpi segala. Klinik and those kind of things... Skripsi and those kind of things... Sounds scary and sometimes make me wanna cry.

Makin tua, masalah makin banyak (Irenia, 2007).
Gila~ bahasa saya kok jadi keskripsi-skripsian gini seh... Haduh... sedih saya...

Ohya ngomong-ngomong soal skripsi... wish me luck, friends. Doakan juga UAS dan klinik saya ya... Haha, pantesan aja saya enggak mati-mati... Lha yang dipikirin di dunia masih banyak. Qeqeqeqeqe...

No comments:

Post a Comment

comments here