test test

Thursday, January 31, 2008

oops... i did it again

Hahaha.... kemarin abis ujian perio, di luar ruang ujian, when we discussed all the materials about... iseng-iseng saya bilang gini : "Soal nomer 4 kayaknya nggak ada jawabannya deh."

Tiba-tiba, Ratri bilang : "Lho Mil, ada kok. Tapi ndek halaman itu kayaknya fotokopianmu ilang selembar deh. Soalnya pas kemaren aku cocokin sama hen ot nya Angga, bla...bla...bla..."
Ohya by the way, dia memang fotokopi dari hand-outan saya.

Ha-ha... but so far... everything is still under control. Untungnya soal itu bukan pertanyaan tentang teori menurut siapa atau klasifikasi apa menurut siapa tahun berapa. Jadinya bisa saya jawab dengan sedikit ~yah~ kemampuan mengarang saya. Saya memang belum siap 100% ketika masuk ruang ujian.

Ceritanya... jam 6.30 pagi saya bangun, tentunya dengan perkiraan ujian baru dimulai jam 9.30. Pas itu saya bersiap-siap menghafalkan klasifikasi Miller berikut gambarnya yang saya lewatkan semalam gara-gara ketiduran. Sambil mengumpulkan nyawa ~dan bermalas-malasan di kasur~, saya buka-buka agenda saya dan OMG ! Hari ini masuk jam 7.30 !! Udah deh saya nggak sempat belajar lagi. Saya langsung mandi dan ke kampus secepat mungkin dengan harapan masih sempat belajar sebentar.

But FORTUNATELY... soal-soal yang keluar sama sekali bukan hapalan mati. Oooo... I love you doctor ! :)



No comments:

Post a Comment

comments here