test test

Saturday, February 23, 2008

goodbye brigitta

I'm reelie love holiday. Saya berencana menghabiskan sisa liburan yang tinggal seminggu ini dengan menunda pembuatan proposal etik saya. Haha, great holiday plan eh ? Soalnya sekarang ini saya lagi capek ngurusin segala macem yang berhubungan dengan kampus. I'm totally have no idea from where to start. Belum lagi nyari pasien... ngurusin skripsi... Hahhhh... wish me luck ok ?

Oh by the way, papa barusan beli ikan baru buat di akuarium. I like it ! Ikan maskoki. Hehe.... dari dulu saya memang paling suka sama ikan maskoki. Bentuknya kan kembung-kembung gimana gitu. Ceritanya, seminggu yang lalu, Brigitta ~ikan louhan saya satu-satunya~ yang sudah menghuni akuarium itu bertahun-tahun mendadak sakit. And in the end, she's dead T________T Dulu sih saya enggak terlalu suka sama ikan louhan. But through the years, she became part of my family. Jadi saya sedih juga waktu tahu dia udah nggak ada....

Yah, I'm sure that she's happy now up there...

No comments:

Post a Comment

comments here