test test

Thursday, February 07, 2008

the tradition

I always love the Chinese new years' atmosphere... Kumpul bareng keluarga besar, lampion dan kembang api, family dinner, cakes-flowers-everywhere, and raining !

Saya terlahir di keluarga keturunan Cina yang masih sangat kuat memegang tradisi. Dulu banget waktu masih zaman orde baru, pas imlek memang nggak kayak sekarang ini yang bisa libur. Dulu mana ada libur imlek. Malah kadang-kadang ada ujian segala hari itu... Kalau ada ujian, biasanya pagi-pagi setelah dari rumah kakek nenek saya ~dengan baju merah, tentu saja~, saya langsung ganti seragam dan sekolah hari itu. Tapi kalau nggak ada ujian, orang tua saya malah nyuruh saya bolos. Hehe~
Sekarang sih... untungnya imlek udah jadi hari libur nasional. It makes the atmosphere of the new year is more joyful.

Gong Xi Fa Cai ^______________^

No comments:

Post a Comment

comments here