test test

Tuesday, March 18, 2008

artis dari hongkong

Hari ini saya ditugasin ngasih penyuluhan dan demo menyikat gigi di SDN Penjaringan II. Gilanya, saya enggak pernah ngasih penyuluhan sebelumnya. Ya bisa ditebak lah gimana endingnya. Saya udah banting harga di depan kelas dan bergaya bagaikan teletubbies waktu ngasih penyuluhan, dan anak-anak itu pada ngacangin saya. Haha... lha saya enggak nyiapin apa-apa buat mereka. Jam 8 pagi saya baru tahu kalau hari ini bakal ke sekolah ngasih penyuluhan. Padahal yang namanya anak-anak, kalau segala sesuatunya pake iming-iming hadiah, pasti mereka lebih tertarik ~I'm kinda expert of this :p~ Nah, seandainya saya tahu sehari sebelumnya kalo saya bakal ke SD, saya pasti nyiapin apa kek gitu... atau saya rencanain games apa kek gitu...

Lha tadi sih karena udah kalang kabut nanganin anak-anak itu, saya asal nyebut aja... kalau semua pada nurut, saya kasih hadiah berupa... tanda tangan saya.

Padahal saya beneran cuma asal nyebut, tapi anak-anak itu ~entah mengapa~ jadi tertarik banget dan berbondong-bondong ngantre tanda tangan saya. Qeqeqeqe... mendadak mereka juga jadi nurut pas saya
teriakin untuk baris dan menyikat gigi bersama. So I think everything goes well and makes me wanna try that 'trick' again next time, hahaha~

No comments:

Post a Comment

comments here