test test

Friday, March 14, 2008

medokan ayu

Hari ini akhirnya saya tahu ke puskesmas mana saya bakal ditempatkan selama 2 minggu ke depan. Puskesmas Medokan Ayu. Huehuehuehue... I don't have any idea where it is... ~somewhere in Surabaya for sure~

Saya nanya temen-temen sekelompok saya dan mereka juga ga tau di mana gerangan puskesmas itu berada... Hahaha... Tadi sih Rio dan Gilang sudah berbaik hati mendeskripsikan jalanan menuju Medokan Ayu, tapi saya sama Mita kok masih tetep nggak 'ngeh'. Si Gilang malah nggambarin petanya segala. Qeqeqe... well, that's okay. So let's open that map next Monday. I can't wait for those 2 weeks ~so called~ holiday !!! What a LALALA !!!!!!! Saya lagi males mikirin klinik. Whatever will be, ...

And oh by the way, I'm soOoOo looking forward for March 30th :) Can't wait !!!!

No comments:

Post a Comment

comments here