test test

Tuesday, March 04, 2008

semester 8

2 hari ini saya udah kuliah lagi. Masih 'jet lag' gara-gara liburan. Kemarin pas kuliah orto, saya dateng jam 7 lewat 15 menit. Bisa molor semenit kalau saya nggak lari dari parkiran ke ruang kuliah B. Disambung klinik prosto jam 9 yang diawali dengan pengarahan. Sesuatu yang maha membosankan dan bikin saya ngantuk luar biasa.

Ohya ngomong-ngomong soal prosto, akhirnya saya dapet pasien !! Huehehehehe... Pas saya lagi nemenin si gorila itu ~tunangan saya, qeqeqeqeqe~ di emergency Jumat kemarin, senior saya tiba-tiba nawarin pasien. Hari Sabtu pagi abis les Inggris, saya survei lokasi ke rumah pasien itu. Keliatannya sih dia antusias banget. Dia maksa-maksa saya biar giginya segera dikerjakan. Setelah saya jelaskan kalau jadwal kerja pasien baru mulai 6 minggu lagi, dia bisa nerima walaupun kayaknya dengan berat hati. So far now, the situation is still under-controlled. Yah, hope that it will last forever (^_______________^)
Oh by the way, hari ini saya nunjukin pasien ini ke kampus ~itupun gara-gara kemarin dia maksa-maksa saya buat diajak ke kampus~ Dan kayaknya dia agak shock begitu dosen saya bilang sisa akar yang bakal jadi space untuk ponticnya harus dicabut. Ya semoga aja shocknya cepet ilang dan dia bersedia dicabut entah kapan....

Kemarin saya juga ketemu sama pasien orto saya setelah lamaaaaaaaa banget saya nggak ketemu dia. Untung kawatnya masih dia pake ~thanks God~ dan ada kemajuan yang cukup berarti pada rahang atasnya yang protrusi banget itu. Ceritanya, kemarin saya udah berniat nganggur pas orto. Hari pertama kuliah dan klinik memang bikin saya malas luar biasa. Tapi Mita, temen saya, nyaranin saya untuk kontrol kemarin karena 2 minggu lagi saya bakal PH 2 minggu. Dan itu berarti, saya baru bisa kontrol bulan depan. Tapi jujur aja kemarin saya belum siap kontrol karena saya nggak belajar apa-apa !! Udah gitu, saya nggak bawa alat satu pun. Camel malah bilang nyaranin saya buat nelpon pasien saya ini. Kalau dia bisa datang, ya udah... biarin aja. Berarti saya udah ditakdirkan untuk kerja pasien hari itu. Kalau enggak, ya relakan. Berarti bukan jodoh saya.

Ya udah... jadi saya telpon pasien saya itu. Bapaknya yang ngangkat. Dan dengan senang hati, beliau ngijinin saya jemput anaknya. Ohya, sekedar pemberitahuan... pasien saya ini anak keenam dari SEMBILAN bersaudara. Jadi kayaknya ortunya rela-rela aja dan nggak banyak nanya kalau saya ngajak anaknya ke kampus.

SoOo... kemarin saya pinjem hand instrumen + nierbekken + mikromotor + lowspeed + stone Luci dan tang Frendy. Huhuwww.... thanks a lot friendsss... Saya memang nggak siap apa-apa. Untungnya lagi, dosen saya baik banget. Saya malah ditunjukin bagian mana aja yang harus diaktivasi waktu saya salah jawab. Hoho, I love you Prof !

No comments:

Post a Comment

comments here