test test

Saturday, March 15, 2008

situs sejarah

Beberapa hari yang lalu, saya ikutan ke perpus sama Ratna. Nyari bahan buat seminar prosto. Dan hari itu adalah hari setelah sekian lama saya nggak ke perpus ~terakhir saya ke perpus tuh udah lama banget, itupun cuma mampir~ Parahnya, karena hampir nggak pernah ke perpus, saya sempat heboh sendiri pas ternyata lantai atas perpus udah ber-AC. Padahal si Ratna bilang, dikasih AC-nya udah lama banget. Counter visitornya juga pake magnetik. Enggak kartu-kartuan yang ketinggalan jaman kayak dulu... Kartu yang saking tebelnya sampe bisa dipake buat maen frisbee itu...

Tapi koleksi bukunya tetep enggak ada kemajuan sama sekali. Koleksinya dari dulu ya begitu-begitu aja. Apalagi buku-buku kedokteran giginya. Ya ampun... saya sampai nggak tega ngebukanya lha buluk-buluk gitu ya masih aja dipajang. Apa kata dosen saya nanti kalau rujukan pustaka yang saya ambil semuanya berkisar di abad 20 padahal sekarang sudah abad 21 ???

Ngomong-ngomong, perpustakaan ini memang lebih mirip museum atau setting film horor daripada perpustakaan di film-film Hollywood. Dulu malah pernah masuk ke acara Dunia Lain segala... Barangkali abis gini masuk tv lagi di acara situs sejarah. Haha~

No comments:

Post a Comment

comments here