test test

Wednesday, April 23, 2008

gelas kumur

Tadi pagi pas mau sikat gigi, tiba-tiba gelas kumur saya lenyap. Dan pas saya tolah-toleh nyariin, saya lihat gelas itu terikat manis di kandang kakaktua saya. Saya sampai ngeliat dari deket buat mastiin kalau gelas yang lagi dipake si kakaktua itu gelas saya. Dan ternyata, memang bener itu gelas saya.

Ceritanya, pagi-pagi sebelum saya bangun (ini sih cerita versi mama saya), papa saya kebingungan gara-gara mug yang biasa dipake minum sama si kakaktua dipatukin sampe robek... dan tradaa~ papa (mungkin) ngeliat gelas kumur saya di samping kandang si kakaktua dan teriak ke mama yang lagi di dapur : "Ini kan udah jelek toh ? Buat kakaktua aja ya... Mugnya kakak sobek soalnya."
Dan mama sih ngiya-in aja karena nggak ngeliat gelas apa yang dibilang udah jelek itu sama papa. Paling-paling ya gelas bekas quickly atau starbucks, kata mama. Nggak taunya, itu gelas kumur saya >.<

Huks~ jadilah saya pake gelas plastiknya starbucks buat sikat gigi hari ini. Adek saya sampe ketawa nggak abis-abisnya ngeliat gelas kumur kesayangan saya itu diikat di kandang kakaktua. Sebenernya itu lho cuma gelas seng biasa yang udah uzur. Lha saya sudah pake gelas itu hampir 10 tahun. Tapi karena pertimbangan nilai historis dan emang masih bagus, sengaja nggak saya pensiunkan dulu. Lagipula gelas itu enak banget dipake kumur (dan nyiram kembang, kadang-kadang...)

I will miss that glass so much then~

No comments:

Post a Comment

comments here