test test

Friday, April 04, 2008

logikanya dong !

Tadi pas diskusi, rasanya saya sudah angop puluhan kali saking ngantuknya. Dan pikiran saya masih di awang-awang pas dosen saya tiba-tiba nunjuk saya untuk jawab pertanyaan.

Boro-boro mikirin jawaban... saya aja nggak tahu apa pertanyaannya. Saya langsung salting nggak karuan dan berharap di tembok udah ada jawaban yang tinggal saya baca. Belakangan sih daripada diem aja, ya saya jawab aja apa yang lewat di otak saya ~my bad habit~ And my answer was... wrong. Hahaha. Lha saya beneran nggak ngerti dengan apa yang diomongin dosen saya tadi itu.... Apa saya yang terlalu bloon, atau dia yang terlalu logis, yang jelas... saya nggak nyambung dengan analogi yang dia kasih tadi. But thanks doc for wake me up, qeqeqeqe...

No comments:

Post a Comment

comments here