test test

Thursday, April 10, 2008

time flies

Hari ini pas saya jalan-jalan di friendster, saya baru sadar how quick time flies !! Teman-teman sekolah saya dulu sudah pada lulus dan wisuda. Bestfriend saya semasa SMA, Evy, lulus cumlaude dan jadi mahasiswa teladan di fakultas farmasi Ubaya. Victor juga udah lulus cumlaude di teknobiologi Atmajaya. Sapi bentar lagi lulus juga dari WM dengan IP saat ini 3,8 (atau 3,9 ?). Dan teman-teman saya yang lain kabarnya juga udah pada lulus, wisuda, cari kerja. Hari ini saya juga dapat survei reuni dari teman-teman SMP. How quick time flies...

Sekarang ini... tiap ketemu teman-teman sekolah saya dulu, mereka selalu nanya kapan saya lulus, sekarang sibuk ngapain, dan kapan married.
And I usually give these answers...

1. Kapan lulus ? Mudah-mudahan tahun 2009.
Biasanya disambung dengan pertanyaan : "Kok lama banget ? Arek-arek udah pada lulus lho..."
Dan jawaban saya biasanya : "Kuliah di FKG kan minimal 5 tahun."

2. Sekarang sibuk ngapain ? Kuliah, klinik, skripsi.
Biasanya disambung dengan pertanyaan : "Klinik itu kayak praktek gitu ya ?"
Dan jawaban saya biasanya : "Iya... mau tah jadi pasienku ?"
Dan kadang-kadang ada celetukan kayak gini juga : "Wah, jadi kelinci percobaan dong..."
Yayayaya... biasanya saya bingung juga mesti jelasin dari mana. Sebenernya jadi kelinci atau nggak kan tergantung operatornya sih.

3. Kapan married ? Kapan-kapan, abis lulus, kalau mood....
Kalau pertanyaan ini sih, biasanya saya jawab asal aja. Hihi...~

I think everybody's getting older now... including me. Do you think so ?

No comments:

Post a Comment

comments here