test test

Tuesday, May 27, 2008

black out

Hari ini jam 11 ~saya lagi di klinik prosto pas itu~ tiba-tiba mati lampu. Ya udah, buyarlah semua acara klinik hari ini. Saya juga batal ngurus statistik di bagian IKGM karena mati lampunya se-kampus A. Alamat komputer di sana juga nggak bakal bisa nyala, pikir saya.

Jadilah saya pulang ke rumah.... Saya mau download jurnal yang masih belum sempat kedownload kemaren-kemaren itu....
and tradaaaa....
di rumah juga mati lampu ~sigh~

Hari ini saya baru sadar akan ketergantungan saya sama yang namanya : LISTRIK. Soalnya saya enggak bisa ngapa-ngapain selain tidur dan belajar. Walaupun kayaknya yang terakhir itu lebih gampang diomongin daripada dilakukan, qeqeqe..... Sekarang saya lagi di Coffee Bean bersama laptop yang baterainya tinggal 48% ini sambil nungguin download'an jurnal saya selesai. Pulang dari sini, kalo masih mati lampu, saya tinggal tidur aja d. Yang penting jurnal statistiknya udah dapet. Bacanya ya ntar-ntar aja kalau saya lagi nggak malas.

Mood saya belakangan ini lagi super malas soalnya. Nggak tahu kenapa, kayaknya semua yang saya lakuin belakangan ini bener-bener nggak produktif. Nulis blog, salah satunya. Untung saya barengin sama download jurnal ~haha, apa hubungannya coba ??~

No comments:

Post a Comment

comments here