test test

Sunday, May 04, 2008

daddy's little girl

Hufffffff... quite tiring week for yesterdays~
Yayaya, let's talking about something fun then....

Ceritanya, kemarin ada balita yang lucu banget. Namanya Celine. Pas hp mamanya bunyi, dia yang ngangkat dan ngomong gini :
Celine : "Halo ?"
....
Celine : "Papah ya ? Papah ini Seline..."
....
Celine : "Mamah belum selesai. Papahh... nanti kita jalan-jalan ya ?"
....
Celine : "Jalan-jalan ke TP ya pahhh..."

SUMPAH ! Nada suaranya menggemaskan sekali, bukan yang keganjenan. Tunangan saya sampai ngeliat ke anak itu dengan tatapan kepengen banget begitulah.... Dia juga bilang gini : "Kalo punya anak yang nggak nakal kayak gitu sih aku suka."

Haha~ I miss his 'blinky' eyes when he saw that little girl. Soalnya saya jarang ngeliat matanya yang terpesona pada sesuatu kecuali toples krupuk atau makanan di meja makan rumah saya. Qeqeqe....

Oh by the way... untuk pertama kalinya saya masuk ruang operasi di BM Rabu kemarin. Saya bareng sama Mega (thanks God I'm not alone !!) ngasistenin drg. Ronny odontek hari itu. Entah kemana semua celana steril berukuran kecil di sana, yang jelas... cuma tersisa celana berukuran besar ! Fine, akhirnya saya pakailah celana berukuran besar yang tersisa. Saya sih masih berharap karet celananya masih retentif untuk menahan pinggang saya ~at least~. Tapi boro-boro retentif... celana itu bahkan sudah melorot duluan begitu saya naikkan ke pinggang. Terpaksalah saya penitiin celana kedodoran itu agar pas di pinggang saya. And here I am... a spacey alien from Planet Zog, qeqeqeqe~ But it's reelie an interesting new exp for me, haha... And I think I have to gain my weight more serious from now.

1 comment:

  1. It is a pity, that now I can not express - it is very occupied. But I will return - I will necessarily write that I think. [url=http://cgi2.ebay.fr/eBayISAPI.dll?ViewUserPage&userid=acheter_levitra_ici_1euro&achat-levitra]levitra[/url] In my opinion you are mistaken. Let's discuss.

    ReplyDelete

comments here