test test

Thursday, May 22, 2008

reuni SMP

Tanggal 20 kemarin saya reunian sama temen-temen SMP. It's been 4 years since our first reunion. Dan ini adalah reuni kedua kita sejak lulus SMP 7 tahun yang lalu. By the way, saya masih dibilang kurus ~as usual~ Temen-temen saya juga nggak banyak berubah. Walaupun obrolan kita udah banyak nggak nyambungnya karena kelamaan nggak kumpul-kumpul, but still~ I love this reunion. Qeqeqe~~

Ini foto rame-rame di sebelahnya Loly Poly yang lagi direnovasi dibikin jalan itu. Pak satpamnya yang motoin sampe mesti mundur-mundur biar semua pada muat di frame.


The girls are Prita, Nita, Lucy, Imil, Julaika, Ruben's gf (I don't know her name)~, Yessy, Fani, Sapi


Di samping kanan saya ada Meli, di kiri ada sapi (one of my BFF up to now), di atas ada Prita dan ??? (saya lupa siapa namanya yang pake baju putih itu... kayaknya sih dia temen SMA nya Meli)


Saya, sapi, Mario, Sukamto, Royce. I'm glad I can see you all again.

Salah satu dari 5 cowok ini adalah mantan gebetan saya. Can you guess who is he ? Haha~

No comments:

Post a Comment

comments here