test test

Monday, June 02, 2008

i don't like monday

Harusnya sih saya les mandarin hari ini. Tapi saya lagi skip karena hari ini exam day, dan saya belum belajar sama sekali ~as usual~ Padahal hari ini sebenernya saya nggak ngapa-ngapain di klinik. Pasien prosto saya tiba-tiba nggak datang, dan saya lagi nggak mendatangkan pasien orto saya.
The #1 reason is : LAZINESS ~again~ Semoga saya nggak malas ujian hari Kamis nanti. Dan semoga saya lulus. Qeqeqe...

Oh by the way, I write down these 7 facts about me. And heyyy... I think it'll be fun to do to cover up my stress-ness since today is Monday ~again~. Sejak semester kemarin, di mana saya harus menjalani klinik konser penuh derita itu... saya nggak suka hari Senin. Dan kayaknya ~ini kayaknya sih...~ tensi saya selalu meningkat setiap hari Senin yang berangsur-angsur normal menjelang weekend.


7 hal yang saya takuti:
a. Tuhan. And it's rather complicated for me to describe how and why...
b. Kalau bikin orang tua saya marah. Tapi sebenernya saya lebih takut bikin mereka sedih. Haha, kalo udah menyangkut 2 orang terpenting dalam hidup saya ini, saya jadi melankolis banget dan takut kalau nggak bisa bikin mereka bahagia.
c. Ruangan sempit. I have a claustrophobia.
d. Dimarahin. Biasanya saya bakal kepikiran, kepikiran, dan kepikiran... terus saya bakal ketakutan sendiri dan mikir yang enggak-enggak.
e. Klinik. Yang berperan aktif dalam menurunkan bobot saya secara drastis.
f. Skripsi. Semoga opsi ini lekas saya coret dari daftar ketakutan saya. Secepatnya, hehehe~
g. Getting married ~which means : more complicated situations will happen...~ Saya suka ngomongin soal pernikahan, suka ngeliat pameran pernikahan, suka ngeliat acara pernikahan, suka dateng ke acara nikahan ~for me, weddings are uh-so-sweet~ Tapi kalau membayangkan saya yang menikah ? LHA !! Itu dia yang saya takutkan... It's not about the wedding-day itself, but days after the wedding day which named : MARRIAGE LIFE. Uhhhh.... I'm sooooo afraid thinking about that. Yah kapan-kapan saya bikin posting terpisah d untuk membahas ketakutan saya yang satu ini.


7 lagu favorit saya:
a. I Will - The Beatles.
b. Here, There, Everywhere - The Beatles.
c. When I'm 64 - The Beatles. Goshhh... I'm really in love at first hear with this song.
d. If I Fell - The Beatles (again).
e. Stand by Me - Shayne Ward.
f. Chapel of Love - Dixie Chicks.
g. Piknik '72 - Naif
Haha, emang didominasi sama The Beatles sih... Saya emang cinta banget sama mereka, especially their hairstyle ! They're soOo... retro !

7 hal yang paling saya suka:
a. Liburan. Totally holiday. Di mana saya nggak dibebani pikiran apapun !
b. Suara dan aroma hujan. Apalagi ditambah suara kodok. Haha... love it !
c. Get along with my family. I always love it.
d. Goody-goody books.
e. Kalau apa yang udah saya rencanakan bisa dilaksanakan dengan baik ~haha, ya iyalahhh~
f. Tidur berkualitas. Di mana saya bisa tertidur pulas tanpa mesti mikirin besok bakal ngapain / gimana / ada apa ~everything !~ yang berhubungan dengan kampus.
g. Mie ABC sup tomat pedas. It suits my mood everytime :)

7 fakta acak tentang saya:
a. Saya enggak suka coklat, durian, nanas, saya nggak bisa naik sepeda ~apalagi sepeda motor~ dan saya takut banget sama barisan semut merah.
b. Saya paling susah bilang : 'enggak'. Kalopun saya berhasil mengucapkan kata itu... ujung-ujungnya saya bakal ngerasa bersalah sendiri.
c. Saya suka berantakin isi kamar, tapi saya juga suka beresin kamar. Dan buat saya, kamar adalah daerah suci hama. So... no food and drink allowed.
d. I love The Beatles. And their songs, of course~
e. Satu-satunya gambar yang bisa saya gambar dengan yah-lumayan-lah hanya : gigi. Selain itu ? Hahahhh... nilai pelajaran menggambar saya waktu sekolah dulu aja nggak pernah lebih dari 6. Ohya, dulu waktu masih sekolah, saya paling nggak bisa menggambar dan olah raga. Memang saya nggak pernah sampai pingsan setiap disuruh lari keliling lapangan. Tapi habis olah raga, saya pasti bedrest seharian. How pathetic...
f. I love artwork. I love teeth. So that's why I love dentistry (mixed of artwork and teeth). Tapi jujur aja, saya nggak pengen berlama-lama mengeram di kampus ini. Saya pengen lulus ~courtesy to : Mega~
g. Saya ini mother-aholic banget. Waktu saya PH di Lawang seminggu, dalam sehari saya bisa telpon mama 2-3 kali. Just check that she's okay, check that everything's okay... Saya gampang homesick kalau jauh-jauh dari rumah agak lamaan dikit. Mungkin faktor ini juga yang bikin saya ~secara nggak sadar~ takut menikah. Haha...

7 hal yang paling sering saya katakan:
a. Aduh, apa ya ??
b. Aduh, gimana ya ??
c. Ermmm....
d. Iyo tahhh ???
e. Uhmmm....
f. He-eh
g. Wes, emboh lahhhh... ~maksudnya, saya nggak tahu lagi nih kata-kata apa yang sering saya omongin. Kalau yang sering saya tulis sih : Qeqeqe dan hahaha, atau hohoho, atau hehehe... Haha, nggak berkualitas banget ya kosakatanya ???~

7 hal penting yang saya rencanakan sebelum mati:
a. Jadi dokter gigi. Yah, minimal saya lulus dulu lah sebelum saya mati... Kasian orang tua saya yang udah ngebet ngeliat anaknya ~saya maksudnya, hehe...~ jadi dokter gigi. Sekarang aja mereka udah sibuk nanyain kapan saya diwisuda ~dan hal itu cukup membikin saya merasa bersalah setiap menjawab : "Nggak tahu ma, ini aja masih skripsi lho..."~ Ouch !
b. Bikin orang tua bahagia dan hidup berkecukupan. Yah pengennya sih begitu... tapi kalau nggak keturutan juga minimal poin di atas (baca : jadi dokter gigi) udah terpenuhi. Impian muluk-muluknya sih pengen beliin rumah buat ortu. Tapi kayaknya mereka udah sangat betah tinggal di rumah yang sekarang dan nggak berencana pindah kemanapun. Jadi ~ini masih dalam konteks : 'misalnya' loh ya...~ kalo mereka enggak pengen dibeliin rumah baru, dananya bakal saya alokasikan buat warisan aja dah...
c. Saya pengen keliling dunia. Tapi kalo nggak keturutan pun, yah minimal saya pengen bisa ke Singapura lagi, ke Liverpool liat museumnya The Beatles, dan pastinya... dari dulu saya pengen banget mengunjungi rumah leluhur di Cina. Syukur-syukur kalau saya masih bisa ke Niagara Falls. Huaaaa... pengennnn....
d. Nyobain bungee-jumping. Yoo-hoo !
e. Saya pengen ketemu Mark Feuerstein ~haha, mulai ngaco~
f. Absolutely I want to go to DISNEYLAND
g. Beli tanah untuk rumah masa depan. Buat makam saya besok-besok, maksudnya... Minimal saya kan udah tahu : "Oooo... nanti saya bakal dimakamkan di sini nih." Serius lho !

7 teman yang dianjurkan ngisi ini:
a. Mega
b. Yessi
c. Lia
d. Resita
e. Victor
f. Marisa
g. Mia

Kalo nganggur, dikerjain ya 'PR'nya, qeqeqe....

2 comments:

  1. hi immil...
    duuh...baru menginjakkan kaki udah dikasih PR...

    dulu pernah dapet PR kayak gini, tapi nominalnya beda...8...hohoho...

    belum aku kerjain juga...e...malah dapet lagi...

    ntar ya kalo nggak males...hehehe...

    ReplyDelete
  2. Ya ntik nek gak males ae Li baru dikerjano, hahaha....

    Thanks wes mampir...

    ReplyDelete

comments here