test test

Sunday, June 22, 2008

sebelum ujian... (as usual)

Well~ 2 minggu lagi saya UAS. HWAAAAAAA... I can say that I'm not ready for the final exams. AT ALL !!!

Dan parahnya lagi, saya bukan tipe-tipe mahasiswa yang rajin begitulah.... Jadi kalau ada yang ngeliat saya nyatet di ruang kuliah, silakan dicek lagi. Bisa jadi saya saat itu :
1. Beneran nyatet, tapi cuma buat ngusir ngantuk. Itupun sampe rumah biasanya enggak saya baca-baca lagi karena tulisan tangan saya tuh ~jujur aja~ jelek banget (thanks banget buat TREBUCHET dan BLOGGER. Tanpa kalian, yang baca postingan ini pasti sakit mata semua).
2. Nggambar. Apapun. Lagi-lagi buat ngusir ngantuk.

All I need is holiday !! ~haha, nggak tau diri :p~

Btw, ada posting menarik dari blognya Lia ini nih. Try this. It's reelie entertaining.

No comments:

Post a Comment

comments here