test test

Sunday, July 13, 2008

hardcover

Hari ini pas saya ngeliat bahan ujian BM, mikro omigod..... Ga kurang banyak tahhhh ???
Mood belajar saya langsung merosot drastis. Qeqeqeqeqe~~

Dan ngomong-ngomong soal skripsi, saya masih nunggu dosen pembimbing saya balik dari luar kota (if I'm not mistaken, he'll be back on Wed). Jadi revisi saya masih dipending dulu. Nah, sebelum berangkat... dosen saya sempat ngasih tauin saya buat cepet-cepet pesen hardcover. Biar enggak terlalu mahal, katanya. Ya emang sih kalo pesen sekarang, harganya nggak terlalu mahal... Tapi yang bikin saya bingung : Apanya yang mau dihardcover ya ??? (>.<)?# Sekarang kan saya masih revisi...
Ntar Rabu aja d saya konfirmasi lagi ke dia. Doain revisi saya nggak pake lama yaaaa~~

Kalo beneran boleh langsung hardcover sih, saya ya nggak nolak lah dok.... hehehehe....

No comments:

Post a Comment

comments here