test test

Thursday, July 31, 2008

skripsi : totally done !

OoOoOo....finally~~

Saya berhasil mendapatkan tanda tangan pembimbing pertama saya di hardcover skripsi. Akhirnya, selesai sudah urusan skripsi-menykripsi ini... Special thanks to Mega yang uda nelpon saya pas ngeliat pembimbing saya lagi di fotokopian ~xixixi

Hari ini sepupu saya sidang. Dan karena saya ngikutin dia live dari ruang sidang OM, saya jadi orang pertama yang nyelametin dia deh. Congratz ya meme~ What a happy ending story :)

Oh by the way... gosipnya sih wisudanya tanggal 24 Agustus ntar. Tapi dari kalender akademik, wisudanya dijadwal 25 Oktober. Mumet ? Haha, emang... Dari awal kuliah sampe detik ini, saya suka nggak abis pikir sama birokrasi kampus yang mbulet belibet. Tapi kalo mau unjuk rasa, unjuk rasa ke siapa coba ? Lagian, mana sempat anak FKG unjuk rasa ? Muter otak buat lulus klinik aja udah repot kok. Eh, tapi itu versi pemikiran saya lho ya...

Sekedar informasi, saya ini bukan aktivis kampus, bukan campus-lover, dan cita-cita terbesar saya adalah : lulus dari kampus ini as soon as possible, haha~ Saking nggak terkenalnya saya, kalo ada pasien saya ke kampus, nyasar, dan nanya-nanya di mana bisa nyari saya ke tukang kebun kampus atau satpam kampus gitu misalnya... ya ceritanya makin nyasarlah dia. Hehehehehe.... Additional info : kampus adalah tempat yang paling saya jauh-jauhin kalo lagi nggak ada urusan yang urgent yang mengharuskan diri saya berada di kampus. Sounds pathetic~~ Makanya saya sempet terpana juga ~halah!~ pas ke FE buat rapat KKN kapan hari. Di sana mahasiswa-mahasiswanya rajin banget kumpul-kumpul di kampus, nggak tau ngomongin apaan... Yang saya tahu, mereka betah banget rapat. Nahhhh... kebalikannya dari mereka, saya nggak hobi rapat untuk mufakat. Soalnya saya suka nggak telaten kalo mesti ikutan rapat itu-itu aja yang nggak ketemu-ketemu jalan keluarnya. And since I know rapat as their hobby, uhmmmmm~ saya beneran jadi ilfeel sama yang namanya rapat KKN.


Dunno what will happen next... KKN itself will start on August 4th (dan saya udah 5x rapat. Yang akhirnya menghasilkan keputusan setelah rapat kelima ini. Sighhhhh~). Wish me luck buddies !

No comments:

Post a Comment

comments here