test test

Monday, August 04, 2008

boring ceremony

Yah beginilah Indonesia... kalo bikin pengumuman, katanya upacara pembukaan KKN dimulai jam 06.30. Jam 06.35 saya udah lari-lari dari rektorat gara-gara saya kira upacaranya udah mulai, ternyataaaaaaa.... mas-mas sound systemnya masih : "Cek cek cek, satu dua tigaaa" sambil naroh tiang-tiang kecamatan buat barisan.

Nyebelin nggak sih ?

Dan kayaknya jatuhnya sinar matahari bener-bener nggak bersahabat sama barisan kecamatan Pakal. Dan karena upacaranya molor sejam, jadilah muka saya menyerap sinar UV secara live ! For at least 2 hourssss... Saya sampe merem-merem saking silaunya. Udah gitu, pas upacaranya udah bubar, muka saya rasanya cekit-cekit saking gerahnya, hahahahahaha.... Ini upacara saya yang pertama loh dalam kurun waktu 3 tahun terakhir ini...

Dasar orang kota, hihihihihi~~


Trusss... kalo nggak salah denger, ada instruksi dari ketua LPPM yang mengharapkan para mahasiswa bisa nyari tahu apa penyebab kemiskinan di masyarakat lokasi KKN.
Dan kalo saya nggak salah denger juga, ada yang jawab dengan kerasnya : "NASIB, PAK !!!"
Haha, ya iya juga sih....

No comments:

Post a Comment

comments here