test test

Friday, August 22, 2008

lowongan jadi pasien

Kabar-kabar update dari saya :

1. Saya bakal wisuda lohhh... 24 Agustus 2008 ntar. Well~ di FKG ini, wisuda berarti : skripsi udah kelar sama udah lulus minimal 147 sks. Udah, itu aja... Dan reward untuk itu adalah : gelar S.KG dan nggak ada tanggungan skripsi lagi. Yah, jadi rasanya (jujur nih...) sebenernya sih... biasa-biasa aja. Apa bedanya lah ? Toh saya juga masih harus berpusing-ria nyari pasien buat semester depan ~yang belum saya laksanakan sampe detik ini, qeqeqeqeqe...~

2. Semester ini saya bakal jalanin 5 klinik maraton :
- Orto (blom ada pasien. Requirement : 2 pasien)
- BM profesi (tergantung Yang Di Atas. Requirement : blom ada kejelasan)
- Perio profesi (blom ada pasien juga... Requirement : skeling dengan score = 2, kuret, ???)
- OM profesi (apalagi ini... Requirement : 2 pasien dengan sariawan berdiameter 5 mm ++ ~eeewww....~)
- Pedo profesi (blom ada juga... Requirement : 20 kasus ~atau 28???~ pada gigi anak-anak)
Yah, pada intinya sih... saya blom siap sama sekali.
Ada yang berminat jadi pasien saya ?

3. Dan saya bakal jalanin mata kuliah yang cuma tinggal 5 sks itu... I'm glad to know about it :)

4. Sebenernya ini enggak penting sih buat ditulis, hahaha... Tapi karena termasuk recent update, yah... sekalian aja d ditulis. TERNYATA... Cowok-cowok di kelompok KKN saya, rata-rata berzodiak LIBRA. Ibnu zodiaknya libra, Ronald juga, Nashir juga. Saya kaget loh pas kita lagi ngomong-ngomongin zodiak bareng mereka bertiga, dan mereka kompak menjawab bahwa mereka berzodiak libra. Dan karena tunangan saya juga libra, saya dapat menyimpulkan bahwa : cowok libra tuh suka menolong tanpa pamrih, nggak pilih-pilih makanan (asal banyak, enak, murah, kalo bisa sih gratis sekalian), tapi selektif banget milih cewe, dan mereka semua cinta banget sama komputer dan game.
Ada bantahan ?

2 comments:

  1. duuuuh mil..belum2 da bula lowongan...aku ya mau buka ah di blogku...siapa tau ada yang nyantol..dulu nicke perna buka lowongan di FS...hehehe...tambah kreatip ya anak FKG...

    ReplyDelete
  2. To : Lia

    Wes... apapun dijalanin Li. Buka lowongan di blog, friendster, facebook, bagi-bagi brosur di kampung2 (halah...), pasang iklan di koran (???), kalo perlu sekalian dion-air'in di radio.

    HAYOOO HAYOOOO MARI JADI PASIEN SAYAAAA
    (hopeless iki... 2 hari lagi dah masuk, tapi blom punya px)

    ReplyDelete

comments here