test test

Thursday, August 07, 2008

pakal story 1 : onthewayto

Hari ini saya KKN lagi ke Pakal bareng Mega dan Desak. Kelurahan mereka ~kelurahan Sumberejo~ lebih mblusuk lagi daripada kelurahan saya, hehehe.... Pas saya maen ke kelurahan mereka, di depan pos karang tarunanya tuh ada empang. Kanan kiri cuma ada sawah sama kambing.

Ceritanya, saya minta tolong didrop di kelurahan Benowo yang memang tempatnya sebelum kelurahan Sumberejo. Yeah... saya emang didrop sama Mega di depan kelurahan. Tapi pas saya noleh, lhaaa... Mega kok jalan lurus terus toh ??? Bukannya harusnya Sumberejo tuh belok kanan ? Saya mikir : "Ohya gpp deh... Kali aja mereka emang nemu jalanan yang lebih deket ke Sumberejo. Tapi jalanan mana ya ??? Bukannya di depan itu udah menuju Gresik ???"
Ya begonya lagi, saya juga enggak terlalu kepikiran. Soalnya, ini bukan pertama kalinya mereka ke Pakal.

15 minutes later...
Mega nelpon saya. Melaporkan dengan nada heboh bahwa dia sama Desak udah sampe di GRESIK !
Dienggggggggg....

Usut punya usut, mereka jalan terus gara-gara pas saya minta didrop di Benowo, saya ngomong gini : "Turun di sini aja Meg. Ntar aku nyebrang ke kelurahannya. Daripada kamu muter, ntar malah jauh ke Sumberejonya."
Jadi asumsi si Mega, "Oooo... brarti jalan ke Sumberejo tuh lurus terus ya."
Padahal maksud saya... saya minta diturunin sebelum perempatan, biar dia bisa langsung belok kanan dan ga kebablasan lewat di depan kelurahan Benowo yang bikin dia mesti muter balik atau well~ nyasar sampe Menganti ~yang by the way... uda termasuk pinggiran kota Gresik~
Oooooo...dasarrrrrr.... hahahahahahaha :p

Pas perjalanan pulang, saya baru tahu etiologi mereka nyampe ke Gresik. Jadi pas ngedrop saya, Mega lagi sibuk nelpon, Desak lagi sms. Pas Desak uda selesai sms, dia bilang gini : "Meg, kita udah sampai Gresik."
Mega : "Ah, bercanda kali."
Too bad~ mereka bener-bener nyampe Gresik. Aduuuuhhh... saya sampe sakit perut gara-gara ketawa pas denger cerita mereka. Kok ya bisa-bisanya tohhhhh....

But thanks a lot, girls :) You've made my day full of laugh today. Mulai dari ngomongin minyak curah, ketua kalian yang kayak kambing, sampe rencana beli nasi goreng drive thru di tengah-tengah macetnya Tanjung Sari, gilaaaa.... pas sampe rumah, rahang saya sampe kram gara-gara kebanyakan ketawa :)) Hahahahahaha....

No comments:

Post a Comment

comments here