test test

Friday, August 08, 2008

pakal story 2 : rawon kare

Hari ini saya KKN ke Pakal lagi. Dan ngomong-ngomong soal KKN, dengan lewatnya hari ini, berarti waktu KKN saya cuma kurang 22 hari lagi ~yipiii~

Saya tadi makan rawon lohhh... di depan kantor kelurahan. Not as delicious as seen sih... Pas dicampur nasi, kuahnya jadi nyusut. Haha, serasa makan nasi kare d. Udah gitu, minyaknya buanyak enggak kira-kira. Tambahan info lagi : Pas saya mau masukin sendok ke mulut, WUZZZZ... truk gede lewat. Saya dapet kiriman debu di saat si nasi rawon udah siap masuk mulut saya. Yayaya... nasib KKN di Pakal ya begini inilahhh...

Thanks to Bima and Meli atas kunjungannya lagi hari ini... Jadi ceritanya, 2 temen saya yang lagi KKN di kelurahan Pakal ini berbaek hati mengunjungi saya dan Ibnu di kelurahan Benowo. Itung-itung wujud solidaritas sesama anak FKG yang apes ditempatkan di Pakal. Btw, gimana kabar pos kelurahan mereka ? Good question !!
Mereka meninggalkan pos kelurahan Pakal, sodara-sodara ! Ckckckckck... Gimana tuh kalo tiba-tiba si dosen pengawas lagi inspeksi mendadak ? Huehehehehe....

Today is 8.8.8. Hmmm... nice ^^

No comments:

Post a Comment

comments here