test test

Monday, August 11, 2008

pakal story 3 : selamat datang di kota gresik

Ngomong-ngomong soal kualat, hari ini saya beneran kualat sama Mega dan Desak... Jadi ceritanya, hari ini pas mau berangkat KKN, saya (dan Camel) kesasar. Bukan cuma nyampe Gresik kayak Mega dan Desak tempo-tempo hari, tapi kita udah di jalan menuju Lamongan. Well~ agak parah juga sih...

Ceritanya, saya sama Camel hari ini berangkat berdua. For the first time, saya ngelewatin tol Surabaya-Gresik. Saya sih yakin aja, soalnya yang nyetir (si Camel) juga kayaknya tahu jalan, dan ini bukan pertama kalinya dia ke Pakal.

Sampe saya ngeliat tulisan : SELAMAT DATANG DI KOTA GRESIK. Saya mulai panik. Camel juga panik. Ternyata dia nggak tahu jalan. Apalagi saya !

Saya langsung nelpon Ibnu ~yang ngomong-ngomong berdomisili di Gresik~
Saya : "Nu, aku sama Camel nyampe di Gresik nih."
Ibnu : "Haaaaa ? Kok bisa ? Bukannya kalian mau ke Pakal ?"
Saya : "Nyasar Nuuuu... ini kita lagi di depan kantor bupati Gresik. Trus kalo mau ke Pakal, mesti lewat mana ?"
Yak...dengan petunjuk seadanya yang bisa ditangkep otak saya, mobil si Camel ngikutin petunjuk Ibnu.
Saya : "Nuuu... ini ada tulisan : Lamongan gitu. Gimana ?"
Ibnu : "Lurus. Ikutin jalan aja."
Ok~ saya dan Camel dengan tenangnya ngikutin petunjuk. Kita ngobrol-ngobrol lagi...

Setengah jam lebih perjalanan... Kayaknya jalanan yang kita lewatin kok nggak abis-abis sih.... Kita mulai panik (again)
Camel : "Mil... waktu aku mau ke WBL, kayaknya aku juga lewat jalan ini lho."
Saya : "Haaaa ? Nggak mungkin ah Mel."
Camel : "Beneran. Ini jalan ke Lamongan, Mil."
Saya-yang-enggak-pernah-ke-Lamongan-ini masih pede kalo jalanan ini akan berakhir di suatu tempat bernama : Pakal. Tapi makin jauh mobil melaju, saya mulai ngerasa nggak enak juga. Jangan-jangan abis gini, kita bakal ngeliat tulisan : WBL 1 km lagi. Hwaaaaaaaaaaaaaaa.....

Dan entah gimana caranya, dari asal nebak ngambil belokan, kita bisa nyampe di PTC (nahhh...aneh kannn ??) setelah 3 jam lebih kesasar kemana-mana.... Huahahahaha~ thanks God.

To Camel : Laen kali, kita lewat jalan yang aku tahu aja d Mel. Long-long road from Manukan kayaknya lebih ok daripada tol Surabaya-Gresik d, huehehehehehe~

No comments:

Post a Comment

comments here