test test

Sunday, September 21, 2008

i want asterix !!


Huhuwww~ saya udah pengen banget nonton Asterix nih. Saya kan cinta banget sama komiknya. Tapi kemaren, antrean di loket Tunjungan XXI tuh nggak kira-kira panjangnya.... Yaudah, daripada sia-sia udah terlanjur parkir ~add on : nyari parkir di TP pas malem Minggu tuh bener-bener bikin emosi jiwa !!!~, ditambah lagi dari rumah udah niatan nonton, jadinya saya nonton Babylon AD. Asal nembak aja sih... Secara film ini tampaknya lebih meyakinkan daripada Sarang Kuntilanak ato Puber.

Dan ngomong-ngomong soal Babylon AD...
... saya nggak ngerti maksud ceritanya. Dari awal sampe akhir !!!

Hahahahahahahaha~ agak nyesel juga sih... Apalagi saya sebenernya juga nggak terlalu suka film action. Udah gitu, saya juga nggak ngefans-ngefans amat sama Vin Diesel ~as if saya udah bener-bener dibikin ilfeel sama aktingnya di film Riddick~ Tapi ya sudahlah... itung-itung refreshing setelah udah lama saya nggak jalan-jalan, nggak nonton, stress nyari pasien, klinik, mikirin pasien, hwaaaaaaaaaahhhhhhh !!!

Andaikan hidup di FKG nggak sekeras ini....

No comments:

Post a Comment

comments here