test test

Monday, September 29, 2008

liburan seminggu !!

1 week holiday !!! Start from today ^____________________^

oOoOo finally...finallyyyyy.....

Dan karena saya nggak kemana-mana, saya pengen banget dalam seminggu ke depan, kamar saya yang super berantakan itu jadi rapi kembali ~hope that my laziness won't ruin it all !~

Semoga semingguan ini, saya nggak males belajar buat ujian profesi, nggak males beres-beresin toolbox, nggak males beresin hand-out semester kemaren yang blom saya pindahin dari kolong ranjang sampe detik ini, peruntungan oke, ada rejeki tak diduga, keuangan lancar, asmara maju terus pantang mundur ~lah, kok malah jadi ramalan bintang si ???~

Haha, anyway, happy holiday everybody !!!

1 comment:

  1. semoga keinginan tercapai *ameeeeen*

    semoga aku juga nggak males...tapi...huehehe...udah sejam-an llebih aku d depan kompie...males beranjak..padahal buku pedo ada di sampingku...

    ReplyDelete

comments here