test test

Monday, September 01, 2008

semester 9

Well~ today is the beginning of the new semester. Hello again routinity~ *sighhhhhh....*

Hari ini saya udah direpotin sama jadwal klinik orto yang ternyata (!) nabrak sama klinik perio. Yang bikin ribet, saya mesti KPRS hanya gara-gara kesalahan dari pihak pendidikan yang masukin nama saya di 2 lab yang berbeda pada 1 hari yang sama. Gitu kok ya nggak dicek n ricek dulu siiiiiihhhhh pihak pendidikan iniiii~

Gara-gara kesalahan teknis itu, saya sempat bingung mau ikut pengarahan di mana hari ini. Karena orto yang mulai duluan, ya udah... saya presensi di orto dulu, dengerin pengarahan, trus pas lagi vakum... saya langsung mencelat ke perio, presensi di sana, dengerin pengarahan, ehhhh... tiba-tiba anak2 pada nggruduk di kubikel orto lagi, ya udah, saya nunduk-nunduk pergi dari pengarahan klinik perio dan balik ke orto yang lagi bagi-bagi pasien transferan, nggak tahu d gimana lagi ceritanya di klinik perio.... haha~ bingung kannnnnn....

Anyway, wish me luck in this semester :)

No comments:

Post a Comment

comments here