test test

Monday, September 22, 2008

ujian profesi

Hari ini, aslinya iseng aja sih pas pagi-pagi saya nyampe kampus, saya liat pengumuman di depan BM. Soalnya, tiba-tiba aja saya jadi kepikiran ujian profesi sejak Mita sms nanyain kapan acara belajar-bareng-menjelang-ujian-profesi-BM itu direalisasikan.

Dia sms gini : "Kata mas Kijo, tanggal 6 udah ada yang ujian profesi lho Mil... Jadi kapan nih belajar barengnya ?"
Makanya, feeling saya agak-agak nggak enak juga sih, secara tanggal 6 itu kan 2 minggu lagi.

And guess what... ternyata feeling-agak-nggak-enak itu dijawab dengan jadwal ujian profesi BM yang ternyata udah ditempel di depan ruang dosen. Artinya, ini bakal jadi ujian profesi pertama saya ~yang bakal disusul ujian profesi dari 7 departemen lainnya~ yang bikin saya lumayan deg-deg'an.....

Lebih deg-deg'an daripada pas nykripsi loh ! Just wish me luck, everybody !!

No comments:

Post a Comment

comments here