test test

Friday, January 23, 2009

bendol ijo story : last days :'(

Hari ini bakal jadi hari terakhir saya jaga di BM. So sadddd.... I will miss this clinic a lot....

Biar gimana-gimana, klinik ini emang yang paling 'nyaman' diantara semua departemen. Ujian profesinya emang horor, tapi (cuma departemen ini tok aja loh...) pasien-pasiennya kebanyakan datang-tak-dijemput-pulang-tak-diantar. Dan kita jadi tambah pinter karena kasus-kasusnya emang sebagaimana-layaknya-dokter. Klinik paling fair sih menurut saya. What you've done is what you'll get. Fair eh ?? Gila, saya bakal kangen banget sama klinik ini :'(

Ohya, saya rekomendasiin banget postingannya Yessi yang satu ini. Bagus banget :) Sampe saya baca bolak-balik looohhhh ~heart to you Yes !~ Too bad, kamera hp saya bukan maen jeleknya... Jadi saya nggak bisa mengabadikan momen-momen terakhir di BM. Huahuahuahua.... Jadi kalo penasaran kayak-gimana-seh-klinik-BM -yang-suka-saya-cerita-ceritain-itu ??? Nahhhh... silahkan mampir ke postingan yang tadi deh...

Btw, pas kita lagi pose ini, di depan kita ada Nicky (yang lagi motret) dan drg. PTR (yang lagi nanganin pasien flegmon). Haha... :p Hari-hari terakhir, dok... Kapan lagi kita bisa kayak gini ???


Dhani-Yessi-Erlin-Cindy-and me (courtesy to : Yessi)
Liat deh kantong jas lab kita gembung-gembung semuaaa... lha segala barang masuk ke situ, hahaha...

Bendol ijo di atas name-tag kita itu kayak semacam pangkat di klinik BM. Pangkat di klinik tuh ada 3 : merah, kuning, ijo... Makin tinggi pangkatnya, makin banyak requirementnya, dan berarti...makin besar juga tanggung jawabnya. Cuman paling enak tuh ya emang masa-masa bendol ijo... Nggak tau kenapa. Atau cuma perasaan saya aja yah ? Yang pasti, saya lebih enjoy ngejalanin masa-masa bendol ijo daripada bendol merah atau kuning. Mungkin karena ilmunya lebih 'merasuk' di kalbu kali ya ~halahhhhh....~ Yah, intinya sih... beda banget lah rasanya sama jaman nyabut perdana dulu, huehuehuehuehue....


cuman BM aja yang punya pangkat ginian. Hiks, kangeeeennn.... :'(

buku klinik BM yang mesti dikumpulin hari ini, ama si bendol ijo nih

2 comments:

  1. whaaaahhh...??
    benarkah itu, Mil??
    semester depan aku bakal masuk pertama kali ke departemen inih..??
    doaka saia yaaa..
    deg-deg annya dari skarang loooh...!!
    huahahaha

    ReplyDelete
  2. Huehuehuehue... tapi ntar kalo udah check out dari BM, baru kerasa kangennya loh Tri'

    (tapi tetep ogah kalo disuruh retake lagi, hahaha...)

    ReplyDelete

comments here