test test

Friday, January 16, 2009

good bye ruang kuliah...

Udah 2-3 harian ini hawa Surabaya jadi lumayan adem. Which is... bikin saya tambah males bangun pagi. Hahaha~ sooooo pathetic eh ? Gara-gara males-bangun-kind-of-thing ini, tadi jam 08.15 saya baru nyampe parkiran kampus ~dan saya harus make jas lab sambil separo lari-lari sebelum saya ketilang absen pagi soalnya klinik udah buka dari jam 8~

Ehm, kayaknya pasien-pasien di ruang tunggu tadi pada heran-heran gimana gitulah pas liat saya lari dengan heboh menuju klinik BM.

Biasanya tiap Jumat, kalo pas jam-jam jumatan (jam 11an begitulah), semua klinik udah buyar kecuali... klinik bedah mulut. Dan semester ini, pas saya lagi di BM, saya juga jaga di klinik waktu hari Jumat. God must be know what's good for my legs because I'm too lazy to do some exercise. And in oral surgery clinic, I must do THAT exercise, haha... Well, sementara cowok-cowok itu pada jumatan, kita-kita *cewek-cewek ini* yang di klinik masih harus standby. Poor Kurniawan which whom always be the only boy in clinic~

Walopun kamar terima udah tutup jam 10 something, kadang-kadang ada aja pasbar (pasien baru) yang baru masuk jam segitu, ada juga pasien yang EMANG baru dateng jam segitu... Masih mending kalo sekedar diagnosa atau kontrol. Kadang-kadang pasien yang muncul tuh pasien cabut kagetan *istilah saya aja sih, haha~*

Biasanya pasien-pasien cabut kagetan tuh sekilas kasusnya keliatan gampang. Padahal pas prosesi nyabut udah dilakukan, susahnya setengah mati... alias nggak keluar-keluar tuh gigi. Kaget kan jadinya ?? Haha... Dan gara-gara pasien cabut kagetan ini, kadang kita-kita yang jaga di klinik BM pas Jumat, sering telat dateng kuliah IKGM yang mulainya jam 1 siang.

Ohyaaaa.... bicara-bicara soal kuliah....
Saya baru nyadar loh... dengan berakhirnya UAS semester ini, berarti saya udah nggak ada tanggungan kuliah lagi. Semester depan saya cuma paket ngambil klinik aja ah. Bodo amat sama THT yang dapet D itu. Saya udah nggak niat ngulang lagi. Udah saya ikhlasin dapet D.... Kalopun saya ulang lagi, paling banter juga cuman dapet C secara saya nggak dapet 'chemistry' sama sekali di mata kuliah itu ~dan ngapalin THT lagi tuh rasanya kok males banget toh yaaaa~ Saya inget bener, waktu itu UAS THTnya passsss banget sama hari ulang tahun saya yang ke-21. Jadinya saya lebih milih mbalesin sms-sms happy birthday daripada belajar *WHAT ???? THT ????*
Kayaknya saya emang ga jodoh sama mata kuliah ini deh, hahaha~

No comments:

Post a Comment

comments here