test test

Tuesday, January 13, 2009

klinik BM (lagi)

Bicara-bicara tentang header baru...
Itu foto-foto pas penelitian skripsi loh. Hahaha~ Can you see me in that silly-white-labshirt stiring the alginate ? Ceritanya sih..., biar lebih menyatu sama 'behind-the-dental-chair stories'nya *halah!*... Soalnya pas saya lagi beres-beres isi blog, ngapusin draft-draft, ngasi label ke postingan yang lalu-lalu, ternyata oh ternyata... kebanyakan postingan saya ngomongin tentang : kampus.

Dan klinik.

Dan pasien.

And those boring-things all about...

Ohya, hari ini saya masuk klinik BM lagi lohhhh.... Dan karena hari ini klinik BM perdana setelah vakum dua bulan lebih, saya mengalami syndrome-orang-kota-yang-jarang-olah-raga : kaki, punggung, pinggang, semua pegal-pegal. Padahal saya cuma nonton 2 kontrol post insisi abses, bantu-bantu temen-temen yang lagi exo ala kadarnya, sisanya ngobrol dan ngobrol dan ngobrol...

... dan ngobrol.

Hahaha~

4 comments:

  1. mil...keren banner mu...nyontek designnya yaa... :D

    da lama ga utak utik photoshop...hehehe...

    ReplyDelete
  2. monggo-monggo.... :)

    eh eh, aku punya ide deh Li buat bannermu...

    gimana kalo kamu pajang fotonya trio hantu cilik itu ? Red-hot-chili-peppers yang udah ga pake anting chili lagi ituh, hahaha...

    bawahnya dikasi tulisan : beware of these girls, huahahahahaha...

    ReplyDelete
  3. huahahaha...nggak banyak foto2 mereka...eh...ada si, yang pas si lely lagi ngamuk dek jalan ga mau pulang (isa bayangin???hehehe).

    oiya...ngomong2 tentang mereka..akhir2 ini mereka angel banget loh...aku jadi kangen ma mereka (kadang). Well, kecuali si cicak. Masih yang paling mbencekno anak itu.

    ReplyDelete
  4. huehehehehehe...

    aku cuma sekali ketemu dia ae wes kapok2 Li... saking masih inget kalo si cicak tu pasienmu... kalo enggak, udah kugantung kebalik dah tuh anak.

    quotes from Joya : KENAPA SEH ADA GIGI ANAK-ANAK DI DUNIA INI ????

    ReplyDelete

comments here