test test

Friday, February 13, 2009

tukang parkir

Hari ini pas mau parkir di Petra Togamas Pucang...

Tiba-tiba muncul orang yang kayaknya sih tukang parkir. Nyentrik. Agak-agak retro. Dan dia melambai-lambai di depan mobil kita.
Mas-mas-tukang-parkir : "Maaaas... pelan-pelan ya mundurnya. Soalnya saya masih belum terlalu li-ha-i..." (ngomong ke Mic)
Mic : "Ini tukang parkirnya tah ? Kok aneh amat." (nanya ke saya)
Saya : "Kayaknya sih iya..." (masih terheran-heran dengan si tukang parkir yang kalo diliat-liat... mirip banget sama salah satu temen seangkatan saya yang berinisial HB. Cuman rambutnya aja yang kayak Giring-Nidji. Sisanya persis plek ! Ya logat-logatnya, ya sopan-sopannya...)
Mas-mas-tukang-parkir : "Yakkk... semeter lagi mas.... enam puluh senti lagiiii.... yak yak yakkk... tiga puluh senti lagi.... yak stooooopppp... Siiip. Oke deh mas." (sambil ngasih aba-aba dengan gerakan cheerboys *dan dengan semangat '45*)

Kayaknya bener deh dia tukang parkirnya... The funniest I've ever met. Lain kali saya saranin dia buat daftar di Srimulat Roadshow aja. Hahaha~

2 comments:

  1. wakakkakakaka....

    aku tau sapa yang kalian maksud...!!

    hwaha.."yak semeter lagi, yak tiga puluh senti lagi..."
    kocaak.

    ReplyDelete
  2. Huahuahuahuahua...

    Tau toh Tri' ? Btw, kemarin pas ke Togamas lagi dan (lagi-lagi) ketemu (let's call him Mas Giring) Mas Giring, pulangnya pas ujan... dan dia lari-lari sambil ngebawain payung segede payung taman sambil bilang gini : "Silahkan mbak, mas, saya payungkan, saya HANTAR (hantar loh !!! bukan antar !!!) sampai mobil dengan selamat."

    Huehuehue... pengen ketawa gak abis-abisss... Mungkin waktu interview pegawai, dia bisa diterima ya karena 'gift' tersembunyinya itu kali ya...

    ReplyDelete

comments here