test test

Sunday, February 22, 2009

while attending timnas

3 harian ini saya ikutan jadi peserta seminar timnas*) di JW Marriott. Pamerannya sih lumayan, banyak dental supplier yang ikutan jadi sponsor... Seminarnya yang kosong melompong... Kayaknya focus of interest drg-drg yang dateng tuh :

1. PAMERAAAAANNN... kapan lagi bisa dapet barang bagus dengan diskon lumayan kalo nggak pas pameran ???
2. Reuni bareng sejawat. Di mana-mana selalu aja saya liat drg-drg saling bercipika-cipiki dan bernostalgia.
Kalau saya sih, jadi observer aja deh... Siapa yang mau direuniin coba... hahaha...

Ada yang menarik dari obrolan drg-drg yang sempet saya dengerin pas muter-muter di stage timnas.

Obrolan drg-drg cewek (live from toilet JW Marriott) :
Drg. A (udah setengah baya) : "Aduhhh jeng B... gimana kabarnya ?"
Drg. B (udah setengah baya juga) : "Waaahhh... jeng A ya ??? baik-baik jeng... Kapan mantu ?"
*cipika-cipiki sambil nggosip-nggosip yang merambat ke anaknya drg anu sampe gosip artis-artis ibukota*

Obrolan drg-drg cowok (live from dome JW Marriott) :
Drg. C : "Wah, saya biasanya pake composite merk XX. Kamu biasanya pake apa ?"
Drg. D : "Kalau saya sih pake composite merk YY. Bagus tah yang tipe XX itu ?"
*salaman sambil membahas tentang composite mana yang paling oke*

Well, well, well...

Bakal kayak gimana yah timnas di generasi saya besok-besok ?

*) Temu Ilmiah Nasional

No comments:

Post a Comment

comments here