test test

Monday, March 30, 2009

mari menjemput pasien orto

Hari ini saya jemput pasien orto bareng Frenzy*)
*) bukan nama sebenarnya -red.

Start from today, sodaranya pasien orto saya dirawat sama Frenzy. Haha..., jadi hari ini saya nggak mati gaya pas jemput si Fira, pasien saya itu. Soalnya ketambahan si Lia ~sepupunya si Fira~ yang lumayan ramenya. Thanks anyway for the ride, Fren~

Biasanya kalo cuman saya berdua sama Fira, yang ada sih... saya sibuk ngoceh sendiri, dan dia bakal nanggepin dengan tampang nggak nyambung begitulah. Mau saya curhatin soal klinik, dia nggak ngerti. Diajak ngobrol soal pelajaran di sekolahnya, dia juga nggak nyambung. Lha nama wali kelasnya sendiri aja dia sering lupa kok. Cuman sekali dua kali aja dia inget, abis gitu paling juga lupa lagi. Parahnya, ulang tahunnya kapan aja dia juga nggak inget. Kok ya masih untung kalo tiap saya dateng, dia masih inget sama saya, kak Imel si dokter gigi yang bakal menculik dia di hari Senin buat bolos. Dan kayaknya dia hepi-hepi aja walopun harus sering-sering bolos. Apalagi tiap saya jemput di sekolah, temen-temennya pada nyorakin dia. Mungkin dia sekalian berasa artis kali ya. Hahaha....
Namanya juga anak kelas 3 SD...
Of course I can't expect more for her...

No comments:

Post a Comment

comments here