test test

Friday, March 27, 2009

OMG, it's hot !

Hari ini dan beberapa hari terakhir ini, Surabaya bener-bener puanasssss....

Sampe rasanya kepala ini bener-bener cekot-cekot yang gimanaaaaa gitu
Bawaannya juga haus terus.... Mau tidur siang juga nggak pewe, secara panasnya setengah matiiii.... Apalagi kalo mau keluar rumah.... Haduuuuuu.... males banget rasanya. Padahal rencananya, jam 3 sore ini ada foto bareng temen seangkatan buat buku angkatan di kampus.

Well anyway, bicara-bicara soal panas..., saya sempat heran pas liat pasien konser saya tadi di kampus. Ceritanya, hari ini dia pake sweater. Nggak biasanya aja dia pake sweater. Ya bukannya kenapa-kenapa sih... tapi hawa di luar kan lagi puanas buangettttt....
Saya : "Wah, kok tumben Pak pake sweater..."
Pasien saya : "Iya, biar nggak kepanasan."
Saya : "Lho, bukannya tambah panas Pak ?"
Pasien saya : "Oh enggak... gini malah adem."

Ya sudahlah, pikir saya... walopun sebenernya saya masih terheran-heran juga sih dalam hati
Kok bisa ya ?

No comments:

Post a Comment

comments here