test test

Wednesday, April 15, 2009

loh, gambarnya mana ?

Hari ini pas lagi bikin spacer sambil ngobrol-ngobrol di klinik prosto, salah satu temen saya mampir ke kubikel sambil ngamuk-ngamuk...
"Gila, gue bete banget sama adek kelas !!!"

Spontan saya dan temen-temen yang laen, bertanya-tanya dong... "Kenapa ? Why ? Ada apa ? Gimana ? Siapa sih ??"

Jadi ceritanya, pasiennya temen saya ini difoto rontgen sama adik kelas semester 6. Yang jaga klinik rontgen kan emang adik kelas... Nah, awalnya temen saya ini rela-rela aja pasiennya difotoin sama si adek kelas walopun sebenernya dia butuh cepet... Soalnya kita kan juga pernah ngejalanin klinik itu. Dulu aja waktu saya masih di rontgen, saya sering sebel sama kakak kelas yang nggak mau pasiennya difotoin sama kita-kita. Kesannya kayak gimanaaaaaa gitu. Makanya pas sekarang saya udah jadi kakak kelas, sebisa mungkin kalo ada adek kelas yang jaga rontgen, saya ikhlas d pasien saya difotoin mereka... lama dikit gpp deh. Namanya juga baru belajar. Ya nggak ?
Nah, temen saya itu juga sepaham sama saya.

Jadi dia bilang ke si adek kelas : "Yaudah dek, fotoin aja gakpapa..."
Adek kelas : "Requirementku yang gigi itu udah selese mbak... Takkasiin ke temenku yang ini aja ya ?"
Temen saya : "Iya deh nggak papa, cepetan ya." (sambil ngasih film periapikal ke si adek kelas buat difoto)

Entah misunderstanding ato salah koordinasi, pas si adek-kelas-yang-kebagian-moto-pasiennya-temen-saya ini keluar dari kamar gelap, dia bilang gini ke temen saya :

"Mbak, kayaknya pasiennya mbak belom difoto d." (sambil nerawang-nerawangin film yang NGGAK ADA GAMBAR APA-APANYA di bawah lampu)

Temen saya esmosiiiiii banget.
"Lho, belum kamu foto tah dek pasiennya ?"

Adek kelas : "Lho, takkira aku cuma nyuci aja mbak ?"
Temen saya : "NYUCI AJA ??"
Adek kelas : "Takkira udah difoto sama mbak."

Temen saya sampe sempat speechless saking shock-nya. Bego banget sih adek kelas ini... Yang namanya klinik rontgen tuh ya mahasiswanya yang moto... mahasiswanya juga yang nyuci. Enak aja nyuci doang...

Temen saya : "YA UDAHHHH CEPETAN FOTOIN LAGI GIH PASIENNYA. DIFOTO DULU. BARU DICUCI !!!"

Ya iyalahhh... kalo nggak difoto langsung dicuci, emang mau dari mana muncul gambarnya ? Emang ngeselin kok si adek kelas ini....
Hahaha... perasaan dulu waktu saya masih di rontgen, nggak pernah sampe separah ini d...

2 comments:

  1. bwahahaha...
    tambah syyiippp ae, adek2 kelas iku...

    ReplyDelete
  2. aku udah denger loh tragedi di BM hari ini Tri'...

    kayaknya si bendol kuning itu mesti digebukin rame2 d... Mayak pol !

    ReplyDelete

comments here